Senin, 06 Juni 2016

Dapur yang Dilengkapi Dengan Baik di Dalam

Dirancang untuk tidak menahan, sebagai dapur saat ini dirancang dengan fungsi tanpa mengabaikan efek estetika.

Dalam dapur baru dan "wadah" ditafsirkan dalam cara yang inovatif dengan detail dan finishing yang menggabungkan ketahanan dan fungsionalitas, dengan orang-orang dari komposisi nada yang terkena. Dalam modul Pantry, pintu atau laci yang berbeda ukuran, interior persis dirasionalisasi ruang bagi segala sesuatu untuk membuat dan memfasilitasi persiapan domestik dan pembersihan. Proposal baru, melalui peningkatan teknologi dan inovasi dari bahan, Anda dapat melebihi urutan seragam modul sebagai nyata "puzzle" yang terdiri; mereka melengkapi ruang gerak dan bidang aplikasi, dengan desain langsung yang dapat Anda menciptakan lingkungan rumah pribadi. Terutama lift berguna dalam modul besar dan "rendah", dan keranjang kawat di pantry kolom tinggi yang memungkinkan Anda untuk membuat sebagian besar kedalaman lapangan dengan tingkat tertinggi kenyamanan untuk melihat cahaya dan mengambil konten tanpa kesulitan apa yang dilayaninya.

Kalea 16 Cesar adalah unsur tertinggi, cocok untuk menggunakan semua ruang yang tersedia, pull-down dan mengubahnya sedikit berkat sistem Swing. Ukuran L 60 x W 56 x H 222 cm. Harga 2.340 EUR.
Terbuka 22 Scavolini - Vuesse Desain adalah program setup yang berisi unit dinding baru dengan pintu lipat, ditempatkan dalam komposisi dengan basis ditangguhkan yang menangani lingkungan dengan menciptakan permainan volume dan fungsionalitas yang lebih besar. The wastafel baru ditandai dengan tebal di atas dengan 2 cm; semua lantai dan lagi warna perunggu berlapis. Bentuk dasar dari pengurangan pengukuran kedalaman L 60 x H 37 cm. Harga berdasarkan permintaan.
Dalam Maestrale wadah 32C Scandola laci besar, seluruhnya terbuat dari kayu benar-benar alami dan seleksi cemara non-beracun, di laci kecil dengan pegangan berkontur tersembunyi. gambar menunjukkan garpu, pemegang dan rak rempah-rempah dengan 5 botol kaca plastik, pisau dan talenan beech. Harga € 190 (tanpa peralatan) untuk L 90 cm laci.

Artikel Terkait

Dapur yang Dilengkapi Dengan Baik di Dalam
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email