Senin, 06 Juni 2016

Dapur Baru. Dengan Pegangan Protagonis

Besar atau kecil, dengan kayu atau logam finish, menangani di beberapa model di pusat.

Dapur modern sering kekurangan grip tradisional, tetapi jika sebaliknya itu saat ini sangat terlihat, elemen dekoratif benar: besar dan penting, atau bahkan pada tingkat lebih rendah, seperti fit dan selesai dihargai, kadang-kadang dibumbui, ia mampu menyesuaikan " "seluruh perangkat. Mereka datang dengan berbagai bentuk dan gaya: menyerupai beberapa model Amerika logam dan memberikan nuansa vintage untuk dapur, yang lain geometris dan bahkan dapat ditingkatkan dengan adanya kristal Swarovski, efek pencahayaan canggih, lain dengan kayu finish a menyentuh tanah, sedangkan logam abadi membuat pintu klasik pola persegi. Pegangan memiliki keuntungan dari pegangan aman saat membuka; Anda juga dapat juga digunakan untuk menggantung handuk atau aksesori.

Dasar Oak rumit Diesel Sosial Kitchen Scavolini dipernis dapur yang dilengkapi dengan bar ambil adalah Amerika Penerbangan gaya baja yang memberikan vintage merasa untuk komposisi sudut dengan meja sarapan. Lemari asli terbuat dari Spotless logam baja. Harga atas permintaan.
Geometris menangani bayangan decapé terbuka Pentha dari Arredo3 abu dapur dengan pintu pori-pori. Komposisi dibentuk oleh unit dinding dengan kompartemen terbuka matt dicat hari kuning menyala. Ukuran dasar L 60 x W 58,5 x H 72 cm. Harga versi dasar 163 EUR.
Hal ini berbaur dengan hidup Ethica Veneta Cucine; Pulau ini memiliki nyaman dan besar snack bar, yang telah dilengkapi dengan pegangan dengan pencocokan basis insert, menempati seluruh panjang sayap dan menonjolkan linearitas tanpa appensantire estetika struktur. Harga atas permintaan.
Inspirasi retro untuk besar berleher putih Stosa dapur: pintu dengan ukiran dan blok tengah frame yang dihiasi dengan logam menangani dengan sertifikat Swarovsky nyata. frame meningkat dalam abu halus atau bernoda dengan bagian kawat emas atau perak. Harga atas permintaan.
Dilengkapi Pulau Es Febal mendominasi adegan karena kehadiran asli rak Portal gletser dan banyak laci, membuka agen dengan pegangan bergaya terbuat dari baja sebagai basis. Kayu imitasi dan warna-warna lembut untuk memilih antara lima puluh varian, ramah cahaya. Harga atas permintaan.
Metod / Tingsgryd / JÄrsta Ikea adalah dapur pas dengan fitur desain penting sebagai hitam dekoratif pintu kayu efek, selain dari orang-orang yang tipis dan panjang pegangan logam. Satu set rak kontras baja oker dengan baik. Harga komposisi € 1.516 (tanpa peralatan).
Negara Inspirasi untuk Tucson Ricci House, model modular dalam warna yang berbeda untuk masuk ke dalam lingkungan apapun. Pintu-pintu berbentuk dan dilengkapi dengan pegangan logam dikoordinasikan dengan dasar. Ukuran standar resep L 255 cm. Harga € 1.850 (termasuk perangkat).
Aran Cucine Doga modul warna miliki dengan polimer finish efek oak dan larch, diadaptasi pintu di MDF menghadapi menangani logam besar persegi. Warna-warna halus dan garis-garis geometris memungkinkan untuk pendekatan itu untuk hidup kontemporer adalah tradisional. Basa memiliki pintu 60 cm. Harga € 240,30.
Sebuah dapur dengan gaya klasik dan menyambut dapur Positano SCIC mana efek kayu dan garis yang lembut diperlakukan kontras dengan baik dengan pintu mayones kuning dilapisi. Pulau di tengah dilengkapi dengan kursi dengan camilan kontra nyaman dan mengkoordinasikan lantai marmer kaya. Harga atas permintaan.
Rossana Etna adalah elips dengan adanya pegangan vertikal yang tidak biasa di tengah ketebalan pintu besar pengolahan kayu akasia di satin. Lateral ada camilan atas dinding nyaman dan serangkaian pilar kaca yang vas transparan direproduksi ditangguhkan. Harga atas permintaan.

Artikel Terkait

Dapur Baru. Dengan Pegangan Protagonis
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email