Minggu, 22 Mei 2016

Tenggelam untuk Dapur

Sebuah satu atau dua tangki untuk lebih banyak ruang telah, wastafel dapat dibuat untuk dapur yang terbuat dari baja, keramik, atau material komposit Fragranite lainnya. Berikut ini adalah pilihan kita sendiri.
Dalam kepraktisan dapur dan estetika setiap elemen yang diperlukan dari furnitur untuk wastafel atas, dikombinasikan dengan tap fungsional dan ergonomis, dan desain yang menarik. Kemungkinan pilihan untuk satu atau dua tangki, dan berbagai bahan (steel, tetapi juga terbuat dari keramik atau bahan komposit). Dan bagi mereka yang harus memutuskan pada cekungan tunggal tentu bahwa situs yang berguna minivaschetta beberapa di antaranya dilengkapi.

Tenggelam stainless steel yang dibuat oleh estetika klasik dan abadi yang cocok di dapur apapun; terpengaruh oleh karat, yang tahan panas, cocok untuk kontak dengan makanan dan higienis, tahan terhadap noda, asam dan ringan dan mudah dibersihkan. Model terbuat dari granit, bahan yang terbuat dari partikel granit dan resin akrilik yang dibuat, cocok untuk kontak dengan bahan makanan, tahan terhadap keausan dan panas hingga 280 ° C, dengan permukaan yang repels kotoran dan kapur, menghilangkan kebutuhan untuk mengurangi penggunaan deterjen dan zat. Wastafel keramik, bahan tradisional, ekologi dan higienis karena tahan terhadap kuman dan bau, mudah dibersihkan, tahan terhadap goresan, tidak ada pukulan keras. Akhirnya, ada model dari bahan komposit dengan anti-bakteri pengobatan permukaan berwarna, tidak berbau dan tidak berasa, berdasarkan ion perak yang konstan memberikan perlindungan terhadap bakteri, penyebab jamur, noda dan bau dari waktu ke waktu.

Danube Ceramica Dolomit adalah wastafel keramik dengan overflow terintegrasi set, perangkap dan dapat dengan mudah menjalankan diintegrasikan ke dalam lingkungan apapun. Memiliki ukuran 116 × 50 cm. Harga € 1,256.60.


The Franke tenggelam di granit Boston BFG 651 di 6 versi yang tersedia. Mengukur 97 × 50 cm dan memiliki baki tetesan besar. Harga € 570


Wastafel dukungan A8-5133 stainless / 1V1V8 Ales stainless steel tersedia dalam dua tangki, salah satunya dengan mengurangi tingkat dari 8 cm untuk memungkinkan penyisipan dari mesin cuci piring bawah. Ini adalah lebar 133 cm. Harga 1647 EUR.


Dibangun wastafel baja stainless disikat LEH116D seri Rigae dari Smeg lebar 116 cm. E 'dengan dua tenggelam dan drainer. Harga pengecer.


Wastafel ganda dengan drainer Fusion FS 1151 IXL Whirlpool adalah iXelium, berukuran 117 × 51 cm, dan terhubung ke keran yang sama FAF 014 IX koleksi Lever 6 Rasa, air dan hemat energi, sejak pembukaan laju aliran air, dan temperatur disesuaikan untuk minimum. Harga pengecer.


Wastafel transit Desain Semen adalah adonan yang terbuat dari beton dari nyata seperti batu membuat kesenjangan yang sangat alami. Ideal untuk penggunaan indoor dan outdoor. Harga dari 50 EUR per meter persegi.


The one-piece kitchen sink integritas Dua XL2 Cosentino terbuat dari 100% di Silestone, yang terdiri dari 94% kuarsa alami dengan perlindungan bakteriostatik, yang menjamin kebersihan yang tinggi dan tahan gores tinggi. Dan "lebar 70 cm. Harga agen.

Artikel Terkait

Tenggelam untuk Dapur
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email