Jumat, 24 Juni 2016

Spa: Apa Itu untuk Menginstal?

Bak mandi air panas hingga 20 tahun, itu adalah hak prerogatif dari beberapa. Hari ini, bagaimanapun, lebih dan lebih sering dipasang di kamar mandi berukuran kecil. Dan juga biaya yang tidak perlu mahal, meskipun lebih tinggi dari model konvensional.

Pertama, bak mandi air panas akan membutuhkan investasi yang aman. pijat dirancang diarahkan ke tubuh dengan jet air pada tekanan mengerahkan khusus dipilih. Di pasar ada model yang berbeda, yang berbeda dalam ukuran dan teknis karakteristik, serta untuk kualitas realisasi produk, aspek satu masih dipertimbangkan sebelum membeli.

Produk harus dari tanda kualitas (di Italia, misalnya, bahwa dari IMQ) dilakukan sesuai dengan peraturan Eropa dan bersertifikat. Jika Anda memilih kamar mandi tradisional untuk mengganti dengan spa, selain Diskon Pertimbangan pengukuran dan ruang yang tersedia di kamar mandi, Anda harus memprediksi - jika - sambungan listrik. harus dibeli, wadah untuk sistem mampu rumah yang ada, itu harus mampu mendukung beban yang dihasilkan oleh motor hidrolik.

Juga, tekanan air dalam sistem hidrolik harus cukup untuk memastikan pijat yang memadai dan efektif dari jet air. Selain itu, jika air sangat sulit, maka Anda dapat menghindari air pelembut membeli pembentukan deposit kalsium.

Perhatikan bahwa untuk keamanan maksimum digunakan, UNI UNI EN 12764 diterbitkan: 2015 peralatan Sanitary - Spesifikasi pusaran air. instalasi harus dilakukan di dinding dan lantai, kemudian kembali setelah meletakkan lapisan dan lantai, yang sealant silikon berlaku setelah produksi antara tepi bak mandi dan dinding pendukung.

Produk individu sebagai tes yang diperlukan untuk memeriksa berfungsinya. Juga penting adalah benar diratakan sesuai dengan instruksi produsen. Setiap kontainer harus disediakan dengan panel depan removable untuk memungkinkan kemungkinan review dan sistem ventilasi atau disediakan dengan bukaan, lubang atau grid.

Baik sebelum digunakan membersihkan bak mandi dengan kehadiran bahan sisa; mengisinya kemudian dengan air dan mulai bak mandi sesuai dengan petunjuk, jadi tidak ada kebocoran air atau pesan kesalahan pada panel kontrol.

Ideal Standard dekat Whirlpool Bath memiliki bak mandi air panas, dalam bentuk persegi panjang atau bujur sangkar (lihat foto) dengan "Hygiene Mudah" sistem, keyboard digital Infinity, 6 disesuaikan pijat nozel, pengatur udara / bak tingkat intensitas pemeriksaan, instalasi fasilitas sanitasi, grip yang ideal opsional anti pengobatan -slip. Angle berukuran 140 x 140 cm.
MyWay Jacuzzi® adalah dari Jacuzzi ergonomis dalam lima jet pijat, dan tiga jet berputar. Kamar mandi nozel diselaraskan untuk mendapatkan ekstremitas bawah (kaki dan kaki), untuk mendapatkan sirkulasi darah yang lebih baik pada tungkai, dan di lumbar dan daerah kembali pijat seluruh badan. tangki juga dilengkapi dengan headrest polyurethane untuk relaksasi lengkap.
Hydro adalah mandi spa TEUCO dengan fitur desain penting dari sistem dipatenkan pertama dengan bukaan yang sama di luka minimalis, dengan fitur gaya dari Joan Talocci yang mengembalikan terus menerus untuk linearitas tangki. Ventilasi yang backlit dengan cahaya sinar modular dalam delapan nuansa yang berbeda menawarkan sistem Cromoexperience mutakhir. Bak mandi adalah efektif baik dari segi keheningan dan tidak adanya getaran.
Jacuzzi Tripoli Confort Leroy Merlin acrylic dengan ukuran 160 × 90 cm, dengan bentuk asimetris, yang diproduksi dengan tinggi 62 cm dipasang di dinding. Dilengkapi dengan enam port tetap untuk bak mandi dilengkapi dengan headrest, dengan keran di kolam renang, dengan piring, dengan terapi warna dan lumbar pijat kit.
Grand Whirltubs SFA Italia memiliki sejumlah kolam air panas dan solusi hidroterapi ideal. Selain itu, mandi air, zona atau microdiffuso ditawarkan, ada keuntungan, pada saat yang sama manfaat terapi warna, aromaterapi, terapi musik dan bio-magnet.

Artikel Terkait

Spa: Apa Itu untuk Menginstal?
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email