Senin, 18 April 2016

Bahan yang tidak biasa untuk lantai

Pembaharuan tanah

Harga Lantai Kayu - Kami melihat lantai ruang tamu kami atau kamar tidur dan mulai pada kemungkinan solusi untuk berfantasi, untuk memperbaharui itu.

Dalam pikiran kita dengan ubin keramik dari setiap bentuk, ukuran, warna atau permukaan flash, dianggap selama pameran terakhir oleh warung kaki, didedikasikan untuk industri rumah dan furniture, kami harus mengunjungi kesenangan.

Atau kita mendapatkan sedikit "untuk nostalgia dan laporan kepada memori dengan sensasi visual dan taktil, lantai parket lama rumah keluarga, ditandai dengan waktu dan hidup dalam.

Tiba-tiba ide setiap permukaan horisontal meliputi ruang domestik kita hampir suatu keharusan, diwarisi dari kayu, didikte oleh kehangatan dan tradisi bahwa bahan ini selalu mengadopsi putih.

Tapi kita tidak boleh lupa bahwa dalam kelompok besar produk yang tersedia secara komersial, yang dirancang dan dikembangkan untuk memenuhi setiap kebutuhan kami renovasi adil, ada beberapa yang mengejutkan, mengingat sifat dari bahan-bahan mereka, kadang-kadang hampir dengan konsep tanah senyawa dibawa.

Lantai bambu

Pendukung pantang menyerah dari klasik, misalnya mungkin juga akan terkejut untuk belajar bambu, potong-potong dan di massa yang brilian dan penuh warna dari resin, itu adalah bahan finishing melalui efek dekoratif yang efektif; ce mengusulkan B â € "Matrix Group, sebuah perusahaan dari provinsi Varese, khusus dalam solusi inovatif untuk melapisi desain tinggi interior konten.

Nya resin panel Bambu 01, 02:03 berkat mempesona dengan kombinasi seimbang alami dan buatan, dipengaruhi oleh kombinasi harmonis dan terampil cincin bambu dengan ukuran yang berbeda dan ketebalan.

Tabir permukaan transparan, kemudian melakukan pelengkap itu dan memperkuat daya teknis dan ekspresif lempeng-lempeng ini, cocok untuk instalasi di kedua vertikal dan horisontal.

Tanah kelapa

Sebaliknya kelapa menemukan protagonis mutlak produksi sebuah perusahaan yang berbasis di Antipodes: Jakarta, Indonesia di Far dan Chattanoouga di Tennessee, di tengah-tengah Amerika Serikat.

Perusahaan ini disebut, tepatnya Cocomosaic, dan ia mendistribusikan ciptaan-Nya di seluruh dunia melalui jaringan luas perwakilan; adalah daftar mereka dari nomor telepon dan e-mail yang tersedia di situs (ada juga referensi ke Italia, tentu saja).

Cangkang kelapa, yang banyak bagian dari wilayah Indonesia jauh seperti karpet akan dikurangi dari penggunaan tingkat yang lebih rendah (limbah kayu) dan dimuliakan, itu mengarah ke peringkat bahan pelapis yang berharga dan ramah lingkungan.

Dikombinasikan dalam tekstur selalu berbeda dan kadang-kadang halus berwarna, ubin lantai yang Anda ingin memberikan sentuhan eksotis, tanpa mengorbankan kinerja dari bahan tradisional, setidaknya rasa western kata.

Kelapa, dalam kapasitas ini, sepertinya tidak ada yang harus iri kayu dan gabus: Ini adalah ringan, tahan lama, hangat dan dekoratif. Setiap genteng, dengan ketebalan 1 cm, memiliki dimensi 40 x 40 cm, variabel menurut pola yang dipilih.

Lantai kulit

Dari pemulihan ramah lingkungan, kita bergerak bukan ke ekstrim mewah, salah satu yang tidak menyerah meskipun mode dan daya tarik hak-hak binatang, kulit dan kulit kepala. Bahkan, sehingga mereka membuat pakaian industri, sepatu dan aksesoris yang desain interior untuk dilaksanakan, ia menafsirkan mereka dalam tampilan baru dari ubin.

Devon & Devon, merek bersejarah yang membuat titik tradisional kekuatan dan sebagai simbol jelas terlihat, di semua produksinya ke koleksi Patina yang menawarkan kombinasi yang tidak biasa: oak atau oak tua pemulihan gandum dan kulit.

Bagi yang belum tahu (dan saya berada di antara mereka) yang terakhir adalah hasil kerja dari keunggulan bahan; menghormati struktur permukaan mereka, meningkatkan kealamian dan, pada saat yang sama, mengimplementasikan perlawanan.

Fans dari genre, yakin kualitas pilihan, yang pasti niche dan ekonomi menuntut, dapat memilih dari beragam tekstur (Charro, Kelapa, Elephant, Floreal, Intreccio Grande, tingkat) dan petunjuk dari kulit (Amaranth, Biru, Camel, hitam, pasir dan jati).


Tingkat soprelevati Teknis

Harga Lantai Kayu Yogyakarta - Lantai ditinggikan dan "sistem teknis, lama terbentuk dan komersial banyak digunakan, yang dapat menerima tingkat yang berbeda di bawah lantai kamar dapat dilengkapi untuk melaksanakan jaringan tanaman dari berbagai jenis, sehingga perawatan mudah berkat mudah dilepas dengan cepat dan sehingga elemen-bidang tunggal.
Properti ini, yang mereka diklasifikasikan sebagai sistem kering, telah lama lebih suka menggunakan jenis produk yang ditujukan terutama dalam kasus penciptaan struktur ditugaskan untuk penggunaan promiscuous dengan kehadiran banyak peralatan listrik dan elektronik: di tertentu muncul dalam penciptaan ruang untuk kantor, call center, pusat pengolahan data dan, lagi pula, semua jenis fungsi, yang membutuhkan penggunaan tinggi dari kabel layanan.

Sebuah sistem lantai ditinggikan terdiri dari, secara umum, panel ubin mandiri bertumpu pada kaki disesuaikan, struktur, dilengkapi atau kurang cross-connection dan transmisi beban yang terkena tanah, bisa diperbesar ke lantai dasar dengan berdasarkan pin yang sama diamankan ke lantai. Ubin di berbagai selesai tersedia EXTRADOS komersial, seperti yang saya katakan, mudah dilepas ditempatkan di bawah untuk pemeliharaan sistem teknis di daerah; fitur yang benar-benar penting adalah bahwa pembersih lantai untuk memungkinkan, disegel tanpa air, menembus ke dalam kompartemen yang mendasari.
Fungsional Kinerja sudut pandang, lantai mengangkat harus tahan aus, dampak, kelembaban, memiliki karakteristik stabilitas dan tidak akan terpengaruh oleh kontak yang terlalu lama terhadap cahaya, tidak mudah membentuk bintik-bintik dan tahan terhadap bahan kimia yang agresif, karena penggunaan struktur yang hal ini terkait. Selain hal tersebut, karakteristik kinerja lainnya ketahanan api diperkenalkan, yang terhubung sesuai dengan kelas kuat dengan penggunaan lingkungan, dan juga harus anti-bakteri, mudah dibersihkan dan dilengkapi dengan ketahanan permukaan listrik. Kita ingat di sini bahwa di antara standar Eropa utama UNI EN 438
Salah satu acuan utama untuk lantai produsen soprelevati adalah TEKNOFLOOR: program yang komprehensif menawarkan kemungkinan keputusan desainer dan keinginan pelanggan dengan berbagai jenis permukaan akhir, seperti periuk, dan batu recomposed, laminasi menjadi elastis (PVK keadilan, karet dan linoleum), terakota dan lantai kayu. Lempeng tersedia dalam berbagai ukuran, dari 30 sampai kisaran cm 120, seri ST40 dan SS30, dibagi dengan ketebalan dan inti komposisi panel dan dapat digunakan untuk struktur internal dari seri CTA, CTA, CTR, CTT (sistem yang digunakan , dalam komponen dasar yang sama, kecuali untuk bagian dari tidur) dan cTTR (dengan sistem dukungan khusus di persimpangan) untuk struktur luar, yang terakhir yang terbuat dari polypropylene dengan kinerja tinggi.

Di antara produk-produk inovatif dari TEKNOFLOOR beberapa ditutupi sana oleh paten dan antara sistem struktur TK-Soft ini untuk lantai mengangkat dengan saham suara (khusus belajar) di dasar kolom, dapat secara drastis mengurangi kebisingan interfloor Decking dan bagian bawah seri Darwin Lantai yang panel, seluruhnya terbuat dari bahan yang keras dan polimer, disinter pada suhu tinggi dan serat-diperkuat, adalah ekologi yang sangat dan begitu memastikan dukungan yang optimal untuk permukaan bahan keramik atau batu; Akhirnya, berbagai selesai dengan produk Joint Floor, Screed sistem didefinisikan meningkat dalam rangka untuk melakukan lengkap permukaan terus menerus, dan sistem pemanas Ondol inframerah Sunfloor.
perusahaan lain dengan katalog yang luas dan beragam produk di bidang lantai soprelevati adalah BROTHERS MONCINI: Lini produk yang tersedia termasuk berbagai lapisan biasanya dipasarkan sebagai marmer, granit, laminasi, parket, ubin porselen, gumpalan, karpet, linoleum dukungan, PVC dan karet kursi pada tiga jenis piring konglomerat (kayu dan resin), bahan inert dan piring dengan hasil dari kombinasi bahan nuklir; antara jenis tunggal dan eksklusif, yang merupakan shell stainless steel dan tipe baru piring pembawa, yang dikenal sebagai Berlian Hijau, produk monolitik untuk alam internal dan eksternal, ekologi, tahan cuaca, stabil, tahan terhadap asam.
dengan koneksi modular dari dukungan dari operator;: Panel tersebut tiga jenis struktur diletakkan Sun kesenjangan independen di antara mereka; struktur khusus untuk digunakan di luar ruangan. Departemen teknis dan tanaman dan teknologi produksi perusahaan akan mampu memecahkan masalah, kebutuhan untuk fasilitas khusus, seperti desain dan implementasi format tambahan pelat terkait dengan dua. Untuk melengkapi fleksibilitas dari katalog, yang BROTHERS MONCINI mengusulkan lantai pemanasan / pendinginan Kälberer pemanas lantai dan lantai cahaya sistem yang disebut, ditandai dengan panel modul batu dilengkapi dengan sumber cahaya LED yang dioperasikan dan dikelola oleh papan, seperti sistem komunikasi cahaya yang digunakan untuk fasad berventilasi.

Artikel Terkait

Bahan yang tidak biasa untuk lantai
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email