Senin, 18 April 2016

Meja Natal di kontak langsung dengan dekorasi

Natal dalam gaya

Harga Lantai Kayu - Natal akan datang, selamat datang di rumah kami, kami pikir yang asli furniture dan desain aksesoris yang akan membuktikan waktu yang sama. Dengan cara ini kita dapat memberikan semangat Natal Selamat datang di kamar yang harmonis dan fungsional, dan terkesan semua tamu kami dengan sesuatu yang tidak biasa.

Ide elegan dan mencolok yang pertama adalah biasa hamba truk meja kopi, untuk menggantikan dukungan beberapa tips removable piring dan beberapa paket hadiah.

Gambar di samping menunjukkan contoh desain ekstrim meja, garis cahaya, perak dicat rangka baja dan atas di MDF.

Desain objek dari jenis ini dapat terus mendukung vas lilin ditingkatkan dari semi-spiral bentuk asimetris dan gaya hi-tech. Bahu chandelier untuk menurunkan berat badan dan hampir lilin tak terlihat akan mendukung bentuk kerucut sederhana tampak melayang-layang di angkasa.

Berikut kemudian pergi sebagai dekorasi Natal bergandengan tangan dengan desain dan bagaimana mungkin untuk benar-benar memikirkan kembali topik Furniture dikte. Solusi ini sangat ideal untuk pecinta gaya murni dan sederhana, hampir minimalis.

Idenya mungkin memiliki cara yang berbeda untuk ditolak, selalu membutuhkan: untuk menempatkan hanya disebutkan meja, misalnya, adalah mungkin untuk menggunakan meja yang tidak saat ini, tapi Provencal dalam teknologi modern atau "800-gaya atau gaya (disebut lusuh). adalah penting bahwa furnitur dipilih untuk tampil selaras dengan lingkungan, yang ingin menciptakan ruang baru kami untuk Natal.

Meriah meja dikoordinasikan aksesoris

Dalam grafik yang mengikuti suasana Natal yang hangat menyambut meja oval, yang merupakan bintang dari adegan visual. Lingkungan adalah gaya elegan, didominasi oleh warna merah dan biru Persia.

Harga Lantai Kayu Bandung - Tabel di kayu dipernis putih glossy, selesai dengan teknologi tepi morciatura cherry. Sekelilingnya mereka ditempatkan 6 kursi dari jenis yang sama dari kayu dan desain. Dua dari mereka dilengkapi dengan lengan kursi dan karena itu menganggap posisi terdepan dalam tabel. Kursi dan kembali ditutupi kain satin biru.

Seluruh membantu bingkai besar lapisan suasana yang santai dan ramah. kayu perumahan tersebut berada di bagian bawah dinding, dicat putih glossy langsing ekon morciate cherry berdiri melawan parket gelap dan tinggal jauh di Wenge.
Wallpaper kain abu-abu, lapisan dipasang pada gessolino langit-langit, melembutkan latar belakang ruang makan.

Satu set meja Natal dekoratif dijahit dengan hem putih berenda dengan tangan dari meja di kain katun merah. kombinasi yang sangat baik dengan bagian atas di porselen putih, yang memegang poinsettia musiman dan buah, dan selalu baik warna merah dan putih.
Dia muncul di atas meja di layanan Kristal Boheme, cocok untuk acara-acara khusus, bersama dengan satu botol mencicipi anggur. Semuanya diterangi oleh tembaga candlestick.

Pelayanan makanan dapat merah dengan hiasan berbagai porselen putih, garpu dapat sementara untuk solusi dalam opt baja di porselen putih menyisipkan detail. Jika perlu, Anda dapat menggunakan pelat baja porselen menyisipkan sebuah tempat untuk mengkoordinasikan.

Seluruh skenario diwakili dalam proyek, untuk kesempatan khusus ini, tentu saja, bersinar dengan suasana yang menyenangkan dengan lilin ditempatkan pada candlestick dibuat. lilin lainnya yang dipasang di lampu dan nell'applique dua lampu, lukisan menerangi tergantung di dinding.

Seperti yang Anda lihat, adalah perhatian terhadap detail di latar depan: Gambar ini menunjukkan betapa pentingnya untuk dekorasi dan peralatan bersama-sama berhubungan bahwa untuk menciptakan melodi yang harmonis dan mengubah lingkungan dalam kerangka Natal elegan dan halus.

Contoh lain datang dari gambar yang sangat glamor kanan taplak meja di sebuah output cahaya dari dekorasi brokat hitam menunjukkan dijahit dengan benang perak.

Warna-warna cerah membawa tikar taplak meja kardus berkerut piring emas yang beristirahat dan dilipat dalam kristal. Kacamata cangkir kuning kristal.
Sebagai pengganti kacamata lilin kecil, ditandai dengan basis berlapis emas dan antik mangkuk kaca hitam dihubungi dengan cahaya batin.

MagicTouch mengingat ditempatkan lilin emas cahaya dalam chandelier besi tempa. Mendominasi dua bola besar terbuat dari tunas mawar merah. Sentuhan lain merah ditentukan oleh parade alat pemotong baja krom, merah anggur berwarna pegangan. Terkoordinasi pada setiap lempeng adalah bola kecil yang ditempatkan Bakelite transparan dengan hiasan emas, lampu mereka tercermin dalam piring kristal dan gelas.

Ini detail-detail kecil, singkatnya, mereka mampu menyelesaikan lingkungan internal untuk transformasi hati-hati tabel untuk menciptakan keajaiban Natal dan tamu terbaik. benda koordinasi dan pilihan bijak perabot kantor dan peralatan adalah faktor kunci untuk pengembangan kamar masing-masing rumah. Bagi orang di lingkungan rumah dan solusi yang disesuaikan yang menggabungkan fungsi dan estetika, tersedia secara online, eksklusif Desain tangan-Service kami.

Artikel Terkait

Meja Natal di kontak langsung dengan dekorasi
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email