Jumat, 24 Juni 2016

Kamar Mandi: Mengubah Bak Mandi Di Kamar Mandi

Dengan Leroy Merlin bak tua dapat berubah menjadi area mandi modern, disesuaikan dengan kebutuhan seluruh keluarga, dalam tiga hari. Juga anggota gratis IdeapiĆ¹ Premium juga menyediakan akses ke promosi dan diskon, dan garansi 4 tahun pada produk dari Leroy Merlin, serta dibeli dan diinstal pinjaman lunak.

Apakah Anda ingin memperbarui kamar mandi Anda dengan mengganti bak mandi dengan mandi? Atau apakah Anda ingin membuat kamar mandi di area kesehatan atau hanya mengambil keuntungan dari ruang ekstra, Anda meninggalkan pan juga membawa sepotong baru mebel atau mesin cuci? Leroy Merlin, Anda bisa mendapatkan semua terinspirasi dan menemukan solusi yang paling sesuai dengan kebutuhan keluarga dan domestik untuk meningkatkan dan membuat gaya kamar mandi Anda, sehingga mereka lebih banyak ruang fungsional. Para ahli akan memikirkan untuk pengiriman, instalasi dan perakitan.

"YOURSPACE mandi"
Dengan "mandi YOURSPACE" solusi Anda dapat memiliki kamar mandi pribadi dalam tiga hari. Leroy Merlin menawarkan solusi lengkap dari 1,249 Euro termasuk pembuangan produk, instalasi, pengiriman dan sampah. Solusi ini memungkinkan Anda untuk mempersonalisasi lingkungan kamar mandi Anda dan untuk mengoptimalkan dalam kebebasan mutlak.

Misalnya, memilih untuk menciptakan ruang baru untuk menggantikan mandi dengan besar, kamar mandi nyaman atau kamar mandi walk-in besar, dari tampilan saat ini dengan kombinasi sempurna dari desain dan peristiwa saat ini atau dengan tapak yang lebih kecil meninggalkan ruang mandi misalnya mesin cuci atau kamar mandi ponsel lain, keranjang cucian atau pengering.

Mereka yang ingin mengubah kamar mandi mereka menjadi santai dan nyaman spa besar yang menyadari untuk memperoleh kebebasan mandi besar dan nyaman gerakan dan kenyamanan maksimal. Di kamar mandi kecil itu bukan akan menggantikan kamar mandi untuk mandi dengan masukan saus yang memungkinkan untuk mendapatkan kamar kecil kecil.

Alih-alih mandi air panas confrotevole itu dibuat dan dibuat menjadi ruang penyimpanan untuk mesin cuci. solusi turnkey disesuaikan € 1,249.

Buat kamar mandi khusus baru. Kamar mandi tidak lagi diperlukan, membuat ruang untuk ruang mandi individu yang luas dan super nyaman.

Akhirnya, kartu keanggotaan premium IdeapiĆ¹ yang memberikan Anda akses ke promosi dan diskon yang relevan, gratis dan pendukungnya untuk membeli sampai dengan 4 tahun garansi pada produk dan dipasang oleh Leroy Merlin, pinjaman lunak dan layanan lainnya masih dibenarkan. Kita juga harus tidak lupa kesempatan untuk menikmati pemotongan pajak dari 50% untuk restrukturisasi, yang hal ini berguna untuk diinformasikan dalam waktu untuk melakukan pembayaran tersebut dengan cara yang diperlukan oleh hukum pada bonus.

Artikel Terkait

Kamar Mandi: Mengubah Bak Mandi Di Kamar Mandi
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email