Minggu, 22 Mei 2016

Mudah dan nyaman membersihkan lantai kayu

Harga Lantai Kayu - Bona, pemimpin pasar dalam pemeliharaan lantai kayu, memiliki performa tinggi Bona Semprot Mop baru diluncurkan. Hal ini untuk menggunakan bentuk yang ergonomis dan mudah. Cukup semprotkan produk dengan menekan tuas di lantai, bagian dari pel dan mop lantai kain microfiber pada pel adalah. Bona Semprot Mop istirahat catatan penjualan. Di Republik Ceko dan Slovakia lebih dari 20.000 eksemplar telah terjual.

Dengan Bona Semprot pemilik Mopemmají lantai kayu alat sederhana dan nyaman untuk membersihkan lantai. Bona Semprot Mop cepat berkumpul dan termasuk Bona cleaner khusus dikembangkan untuk lantai yang melestarikan di lantai kayu. Bona Semprot Mop adalah alat yang sangat kuat terutama untuk membersihkan kayu dan laminasi lantai, tetapi dapat digunakan untuk semua jenis lantai.

Bona Semprot Mop memiliki untuk mencapai kepala putar, yang memungkinkan akses ke daerah-daerah yang sulit di mana pel konvensional tidak. Dosis yang tepat dari Bona lantai bersih membubarkan Dorong tuas untuk pel dan dengan demikian dosis yang benar dari perawatan lantai sesuai dengan kebutuhan mereka sendiri. Properti ini membuat Bona Semprot Mop pel yang unik di pasar, ideal untuk ibu rumah tangga modern yang tidak ingin memakai waktu tidak nyaman untuk membuang ember air dan kain meremas konstan.

Marie Shore, Product Manager, Bona Perawatan Lantai
"Pembersihan secara teratur lantai adalah kunci, untuk menjaga mereka dalam kondisi sempurna selama bertahun-tahun. Bona Semprot Mop dibersihkan dengan cepat dan mudah membantu lantai kayu tanpa masalah. Kain Microfibre tanpa menggunakan jaringan untuk 300 kali dalam mesin cuci bisa mencuci pelembut dan bersih tentu saja aman untuk anak-anak dan hewan peliharaan. "

Bona Semprot Mop kit termasuk pel, re-isi ulang Bona cleaner untuk lantai dan kain microfiber pembersihan. dirancang pegangan ergonomis untuk memudahkan pembersihan dan formulasi khusus dikembangkan dalam kombinasi dengan pel membersihkan efektif kiri di bagian bawah dan menghilangkan noda tanpa kotoran dan noda.

Bona bangga dibersihkan pada kenyataan bahwa pengguna dan pemilik lantai kayu adalah cara yang lebih baik untuk menawarkan di lantai dunia, dengan lebih cepat pekerjaan selesai dan mencurahkan waktu untuk kegiatan lain.

Artikel Terkait

Mudah dan nyaman membersihkan lantai kayu
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email