Selasa, 05 April 2016

Desain Apartemen 35 meter persegi


Desain Apartemen 35 meter persegi  - Banyak solusi cerdas, tanpa mengabaikan efek keseluruhan dan kegunaan dari interior: apartemen dua kamar telah berubah dari sebuah proyek yang bertujuan baik pada pilihan arsitektur dan pada orang-orang dari furnitur.

Daerah minimal hanya 35 meter persegi adalah fitur yang membedakan dari minispazio ini dalam sebuah bangunan bersejarah, direnovasi agar lebih terorganisir dan nyaman. Proyek pertama direncanakan interior "bersih" lengkap, dengan pembongkaran semua partisi yang ada, hanya menjaga tulang punggung perimeter dinding tebal. Pada dasar ini, maka ruang bebas untuk solusi praktis untuk mendapatkan sentimeter dari sistem geser untuk membagi kamar tidur, untuk gudang tinggi di atas pintu depan, hingga blok custom-made yang memecahkan fungsi utama rumah. perabot lain yang ditambahkan selalu penting dalam garis dan warna-warna netral untuk menjadi lebih ringan pada lingkungan; tidak hilang setiap inspirasi dekoratif.


Di ruang tamu bidang fungsional yang berbeda diapit sekejap dan mengidentifikasi dengan kedekatan berkat pilihan berwarna. Komposisi dapur line, putih glossy dipernis kabinet abu-abu gelap antara unit dasar dan dinding, membentang sepanjang seluruh dinding. Di sisi lain dari daerah percakapan itu dilengkapi dengan sofa jenis daybed, ditutupi dengan kuning kain pastel, berbeda menyenangkan dengan abu-abu dari dinding untuk yang didekati. Dua applique artistik yang memungkinkan untuk menyaring bawah cahaya lembut dibuat dengan kerajinan Meksiko panel.

Ruang tamu yang menggabungkan tamu, dapur dan ruang makan, diterangi membuka pintu kaca ke balkon: kecil tapi sangat bagus, itu adalah wilayah yang bagus untuk hidup di luar ruangan. Meja makan dari garis penting dibuang dengan sisi pendek tegak lurus ke dinding tetapi dapat dengan mudah diatur di tengah ruangan jika Anda membutuhkan kursi lebih; Hal ini dilengkapi dengan kulit berlapis kursi cahaya. lantai adalah lantai kayu ek prefinished, Smoked disikat selesai.


Proyek: di masa depan, sebuah perpustakaan besar ke langit-langitAntara ruang tamu dan ruang, bagian bebas dari dinding antara jendela Anda kemudian dapat digunakan untuk membuat struktur modular dilengkapi rak MDF dibentuk oleh bolak kompartemen tertutup dan terbuka; dan juga dilengkapi dengan sebuah band panjang kompartemen, tinggi di atas kusen pintu dan jendela. Dalam gambar, tiga kolom yang disediakan untuk tinggi penuh, lebar, masing-masing (dari kiri ke kanan) 90, 130 dan 120 cm. Untuk memfasilitasi penyisipan sistem dinding, antara ruang tamu dan dalam proses restrukturisasi telah menyiapkan bahu mendalam tentang 30 cm: sekarang pijakan dari pintu geser yang memisahkan dua lingkungan, dapat menjadi sebelah rak-rak perpustakaan.


Lampu Adjustable: The Folding lengan suspensi memiliki jangkauan panjang: dipasang di atas meja makan, bagaimanapun, dapat "memperluas" bahkan wilayah operasi dari dapur, pencahayaan pada waktu, misalnya, piring dengan kompor atau tenggelam .


Untuk memisahkan lingkungan sambil mempertahankan koneksi visual yang internal, sistem asu pengukuran dirancang. Berhenti penuh, di meja makan, adalah partisi sentral dalam eternit yang baru dibangun, lebar 125 cm. Ke kiri dan ke kanan kelima ini diberikan dua kompartemen transisi antara daerah dan ruang, satu dan lebar sekitar 85 cm dan yang lainnya sempit, sekitar 45 cm, dari bagian dapur. Kedua kompartemen dapat ditutup dengan menggeser panel dinding eksterior yang bila dibuka, akan pergi ke tumpang tindih dengan sempurna untuk dinding pusat.


Permukaan dinding antara dua lingkungan telah dicat dengan "papan tulis" cat khusus: tidak hanya dari sudut pandang estetika, tetapi juga teknis, finish ini memiliki karakteristik mirip dengan batu tulis. Seperti papan tulis nyata kemudian dapat digunakan untuk mencatat atau menggambar dengan kapur. Sebuah alternatif untuk melukis? Ada stiker khusus papan tulis-diterapkan pada permukaan dinding.Ruangan ini ditandai dengan nada netral yang sama dari hidup: putih yang disandingkan nuansa abu-abu, krem ​​dan taupe. The dekorasi berselera dan cara yang nyaman hidup lingkungan - karena ia ditumpuk buku di samping tempat tidur - menggarisbawahi sifat sangat informal

Dengan modul yang disesuaikanDi kamar tidur utama ke sisi tempat tidur dinding itu dilengkapi dengan lemari menggambar (dengan tangan dibangun oleh perusahaan yang sama yang juga membangun kamar tidur dan dapur); tinggi penuh dan matt finish putih, dengan pintu ganda, semua ruang yang tersedia, berbaur hampir mulus dengan permukaan dinding. Struktur, yang memiliki kedalaman standar 60 cm, terbentuk dari modul lebar yang berbeda, dengan peralatan internal yang berbeda dan fungsi. Salah satu kompartemen lemari samping daerah appendibiti juga kolom rak sepatu dibentuk oleh tumpang tindih kamar hari: di masing-masing, lebar 40 cm dan dalam, Anda dapat menempatkan dua pasang sepatu.dimensi minimum dibatasi


Salah satu poin yang kuat dari proyek ini adalah tentu kemungkinan, bahkan di ruang terbatas yang tersedia, untuk memiliki ruang yang terpisah dan independen. Langkah-langkah kamar tidur hampir persis 14 meter persegi, cukup untuk digunakan sebagai ruang ganda (itu adalah area minimum yang diperlukan oleh sebagian besar kode bangunan dan kebersihan Commons).


> Kamar tidur utama dilengkapi dengan bingkai tidur tunggal di matt kayu dicat putih, tanpa kepala atau kaki ranjang. Sebuah lampu dengan diffuser disesuaikan menerangi sisa daerah. Di atas meja logam dicat dengan rencana pada berbagai ketinggian, cocok untuk menyimpan buku horizontal, ia bersandar lampu gerabah kerajinan Apulian.


Di kamar mandi, yang memiliki luas hanya 3,5 meter persegi, tiga sisi itu masih mungkin untuk mengeksploitasi memasukkan semua elemen yang diperlukan. Di sisi pendek memiliki jendela telah dipasang dinding kios mandi, ditutup oleh pintu kaca transparan yang terbuka baik ke luar dan ke arah dalam, menyelaraskan sisi dinding. Keramik piring Shower, 80 x 80 cm, telah diangkat dari tanah oleh beberapa sentimeter karena alasan teknis kemiringan discharge. Dekat dengan kamar mandi telah dipotong ruang yang diperlukan - lebar sekitar 50 cm - untuk memasukkan elemen kedua: itu adalah kolom penyimpanan tertutup oleh salah satu pintu di ketinggian penuh. Di dalam, penyisipan sebuah tavellone horizontal untuk sekitar 210 cm memungkinkan untuk membagi dalam dua kompartemen.

Kedua lantai dan dinding kamar mandi, hingga 200 cm, telah digunakan porselen lembaran: tekstur kasar, matte dan sedikit tidak rata dan mengingatkan abu-abu dari orang-orang dari batu alam. Keakuratan pose telah memungkinkan keselarasan sempurna dari sendi di persimpangan permukaan vertikal dan horisontal.> Dalam kamar mandi dipasang wastafel dan sanitasi ditangguhkan dalam bentuk keramik bulat: model ini, selain tidak mengganggu kelangsungan lantai, memfasilitasi pembersihan lebih mudah. basin adalah model asimetris, selesai atas meja samping terintegrasi dalam struktur itu sendiri. Menyala dari atas dengan appliqu, dinding tetap cermin persegi besar, tidak ada frame dan meraup ke lapisan kawat.Rencana proyek


Pintu masuk dan lorong: pintu geser di dalam dinding di pintu masuk rumah, memungkinkan Anda untuk mengisolasi diperlukan daerah ini dari sisa rumah dan untuk melepaskan diri kamar mandi dari dapur sebagai hukum mengharuskan. utama di lingkungan komposisi dalam garis area operasional dibatasi oleh pilar struktural yang mendefinisikan kedalaman reses.


Dengan akses ganda: meskipun ukuran kecil, apartemen ini berlaku satu kamar apartemen dengan dua daerah yang sangat berbeda. Kamar tidur berkomunikasi dengan ruang tamu melalui dua bukaan, sehingga langsung terhubung dengan kedua area dapur baik dengan yang hidup.


Denah  Apartemen 35 meter persegi 


Artikel Terkait

Desain Apartemen 35 meter persegi
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email