Senin, 18 April 2016

Studio independen

Harga Lantai Kayu - Sangat sering dikonsolidasikan ke dalam lingkungan warga perkotaan, kita dapat memenuhi gedung swasta menuntut banyak, wilayah udara yang tersisa hidup lebih sudah "ditempatkan dan diimplementasikan.
Sebuah properti dengan fitur ini, itu sudah "kita miliki atau subjek dari kemungkinan penjualan, memiliki dalam dirinya" nilai tambah dan membuka pintu untuk solusi perumahan yang menarik sesuai dengan kebutuhan kehidupan modern.
keluarga besar dan orang-orang muda dengan sumber daya ekonomi yang tidak memadai dari perusahaan, ketika pembelian rumah pertama sering menyebabkan penilaian ulang dari sarana sudah tersedia, beralih ke persyaratan baru.
Ada atau tidak adanya volume yang tidak menyadari bahwa sudah di properti, jika dapat ditemukan setidaknya laporan samar departemen teknik kota, yang membandingkan akan dicapai dengan tujuan izin bangunan, validasi penyimpangan volume.

Baru-baru ini hit terjadi ketika teknisi, dalam situasi seperti ini, di Roma digunakan dekat Monteverde Vecchio, dan saya menyarankan agar pemilik utama taman pribadi dalam negeri, sebuah bangunan kecil diwujudkan dengan struktur kayu untuk studio independen anaknya , Dua puluh lima.
Kebutuhan untuk mencerminkan saat ini, ruang sempit untuk intervensi diidentifikasi (untuk menjaga sebelumnya menempati ruang, alat) dan pelanggan keinginan untuk cara baru, ringan dan fleksibel, terlepas dari pembatasan untuk proyek telah saya menarik pada solusi untuk menjaga muda dan Entertainment.


Hanya dua puluh empat meter persegi pada dua tingkat, ada tinggal yang menyenangkan - dapur, kamar mandi dan ruang tidur, landai penutup, yang dilengkapi dengan tempat tidur ganda berpanel dan lemari.
Kemampuan untuk secara dinamis habitat mengisi penataan ruang di sekitar pos vertikal jumlah penuh untuk memastikan yang dilengkapi dengan sejumlah rak kaca, rak televisi (dilengkapi dengan dukungan rotary di tiga ratus enam puluh derajat) dan konduktor pada tingkat atas untuk mendaki; Tersembunyi dinding sementara fungsional membagi ruang antara ruang tamu dan ruang makan, setengah antara dua daerah melalui transparansi dan bahan invasif dikurangi untuk menjaga komunikasi visual.

Seluruh dinding (di sebelah kamar mandi untuk kelompok tanaman) dirancang untuk dapur untuk menyediakan dengan pengembangan linear dari sekitar 250 cm, dengan peralatan yang memadai peralatan yang tersedia dan diperlukan.
Untuk permukaan dan furnitur, saya telah mencoba, dengan kontras antara dinding putih, langit-langit dan meja dapur dengan transparansi dan merah sofa, kursi dan rak untuk menekankan untuk televisi hanya beberapa elemen dan bermain visibilitas. Keseragaman dan konsistensi antara lingkungan menjamin lantai kayu ek untuk menjalankan, dan juga disediakan di kamar mandi.
hubungan yang kuat dengan ruang sekitarnya, taman yang indah dikelilingi oleh tembok tinggi pengobatan fasad menempel tekanan besar lantai ke langit-langit layar untuk memiliki sistem brise soleil kayu dicat putih.
Karakter sedikit 'kerajinan dan eksterior awal dari rumah memiliki citra cottage diperkuat, seolah-olah ia memiliki sifat sementara, terikat untuk musim ini dan lebih dari serangan, sebagai unsur asing dibangun di alam semesta, diperkaya dari nilai estetika.



Sel Tahan Gempa

Sel seismik paten

Harga Lantai Kayu Bogor - Italia adalah negara yang terkena risiko gempa bumi, sehingga jelas bahwa kita sering ditanya bagaimana membangun sedemikian rupa sehingga bangunan tahan gempa dan adaptasi legislasi dengan aturan ketat.

Tapi di Italia, saat ini relatif sedikit dibangun karena daerah tersebut sudah jenuh dan sering bangunan yang ada di perkotaan adalah nilai besar titik sejarah dan arsitektur pandang dan tidak berubah atau dipertukarkan secara radikal.

Solusi sehingga alternatif untuk melindungi terhadap gempa dengan sistem perlindungan statis dapat ditampilkan mampu runtuhnya sebagian atau seluruh dinding, langit-langit, lantai dan bahkan seluruh struktur seperti baru-baru ini dipatenkan di Calabria berdiri pengusaha.

Sistem ini adalah hasil dari studi dan pengamatan pada gempa lahir berdasarkan mana Jepang dan Italia bertemu, tetapi proyek, yang harus menunggu untuk aspek teknis berbulan-bulan - perlindungan paten internasional hukum dengan gempa di Emilia, memiliki dipercepat.

Mechanical Engineer Antonino De Masi, pemilik sebuah perusahaan rekayasa dari Rizziconi, menciptakan semacam shell pelindung di kawasan industri di dataran Gioia Tauro, paten terdaftar dapat memberikan daerah aman "di dalam rumah.

Hanya sekarang, pada kenyataannya, menghancurkan puluhan prototipe dan € 300.000 diinvestasikan sel akan benar-benar siap untuk awal.

Ini adalah cerita yang menarik dari sudut pandang ekonomi, karena berasal dari selatan yang mendalam, dan menyelamatkan nyawa tidak hanya bisa di gempa bumi, membawa beberapa "pembangunan situasi nell'asfittica dalam industri Calabria. Bahkan, ketika paten pada adalah pasar berhasil, itu bisa lebih banyak kesempatan kerja bagi perusahaan De Masi, buat, sudah diduduki 160 orang.

Pendahuluan

Calabria pengusaha dengan alasan bahwa sudah ada beberapa ruang publik dengan daerah perlindungan dalam kasus gempa bumi.
Ide inovatif adalah untuk menciptakan sesuatu yang mirip untuk keperluan rumah tangga, tetapi tidak untuk kegiatan yang berlangsung setiap hari untuk mengganggu itu.

Jadi De Masi dianggap beberapa asumsi desain:
- Sel tidak dapat menempati membatasi penggunaan tanah adat;
- Tempat di mana ia harus berada untuk dapat dengan mudah diakses, tanpa pintu untuk membuka tangga dan melakukan semua hal yang dapat mengambil waktu berharga;
- Sel harus dipasang tanpa perlu tenaga kerja terampil dan peralatan khusus;
- Penggunaan Itu harus sederhana dan jelas;
- Sel harus menyala, untuk menghindari beban tambahan pada struktur dan tidak ada kerusakan Crear dari sudut pandang arsitektur;
- Harus memiliki harga yang dapat diterima;
- Anda hanya memiliki standar di seluruh dunia dan kapal.

Seperti yang dihasilkan sel Gempa

Struktur shell mendefinisikan jenis sel modular yang menyesuaikan dengan bentuk dan dimensi rumah, terdiri dari dasar dan dinding yang terbuat dari baja, dengan pelat logam yang terbuat dari baja berlubang ditutupi dengan jaringan kotoran pelindung. Panel ini dapat ditutupi dengan parket, ubin dll

Atap memiliki berkat resistensi yang tinggi terhadap sebuah sistem baru distribusi dan bongkar bobot. Bahkan, tes yang dilakukan telah menunjukkan bahwa ia mampu 9,3 t dari vertikal, menolak adalah massa dari beton bertulang, pada, dan sampai 8,3 ton tekanan dalam horisontal.
Tapi nilai-nilai ini didasarkan pada struktur beton saat diuji, sementara struktur ringan dengan bahan dibangun sebagai kayu dan logam, dapat memiliki nilai menyediakan bahkan lebih aman persen.

Mereka akan terus menyelidiki tren yang mencakup pemasangan konstruksi pada bantalan karet dan adanya semacam kantong udara untuk perlindungan ekstra, dan penciptaan relung yang tepat termasuk flare, alat pemadam kebakaran dan peralatan darurat pertama.

Sel standar lebar panjang 1,2 meter 1,5 meter dan 2,3 meter dalam langkah-langkah tinggi. Hal ini dapat menampung 4-6 orang dan akan dijual sehingga sangat terjangkau dan populer dengan € 2.200. Tapi tentu saja adalah mungkin untuk bervariasi ukuran modul sesuai dengan kebutuhan.

Tergantung pada modul yang diperoleh adalah konfirmasi yang jelas dari tuduhan mengingat bahwa struktur memakai dan batas mereka.

Hal ini dapat diinstal di sekitar langsung dalam kasus gempa bumi di bagian rumah, lorong, lemari atau ruangan lain. Akhirnya terowongan dengan warna dapat mirip dengan sisa rumah akan berwarna sesuai dengan konteks yang digunakan. Kemudian Anda miliki di Anda Kasus rumah Art tersedia, tetapi untuk mencegah atau membatasi penggunaan bangunan tempat tinggal.

E 'harus ditekankan bahwa penemuan ini adalah sel keselamatan dan tidak ada struktur anti-gempa dan menciptakan perlindungan seismik, daerah aman rumah dapat menyediakan memberikan perlindungan terhadap bahaya dari gempa bumi. Selain itu, bagian-benar independen dari bangunan, sehingga tidak mempengaruhi kekuatan mereka atau sifat statis mereka.

Artikel Terkait

Studio independen
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email