Senin, 18 April 2016

Tahan noda sofa, untuk coating mudah-bersih

Untuk memastikan umur panjang sofa tidak hanya tingkat perawatan yang "kesepakatan." Banyak tergantung pada finish yang Anda pilih. Dan memilih untuk anti-noda diperlakukan kain, sering hanya spons.

Memilih jenis lapisan tergantung pasti pada selera pribadi, tetapi ada juga beberapa faktor yang lebih teknis terkait dengan jenis kain. Untuk semua Anda mungkin terjadi untuk menggulingkan minuman, misalnya, tetapi ketika di rumah ada anak-anak atau hewan, sudah pasti lebih baik untuk menggunakan, serta solusi dilepas, mudah untuk "menghapus" dan untuk mencuci, atau bahkan di kain khusus yang dapat lebih mudah dibersihkan. Inovatif dan semakin luas, tapi masih tidak seperti biasa, pelapis tekstil noda, yang terutama hidro dan penolak minyak, menyajikan dengan estetika tingkat tinggi dan menjamin pemeliharaan minimum.

Noda Frida dan Emi dari penutup dilepas (di Steven Foto Model jaringan) yang ditandai dengan kapasitas air dan penolak minyak, berkat perawatan yang berasal dari nanoteknologi. Juga menyenangkan untuk disentuh, bernapas, hypoallergenic, elegan. Perlakuan khusus yang mereka dikenakan membuat mereka tahan air, sehingga cairan tidak menembus jaringan, bahkan setelah beberapa jam. zat cair (kopi, minuman ringan, jus buah, anggur) dan berminyak (lemak, minyak, kecap) Anda bahkan dapat mengambil kain atau kertas kering handuk sederhana. Jika noda tetap karena tekanan yang berlebihan, hanya ringan gosok kain dengan spons dan deterjen ringan, bilas dengan spons bersih. Kain-kain ini dilepas dan bisa dicuci dengan mesin pada 30 derajat (pengobatan menolak hingga 30 mencuci), tetapi sebagian besar noda tidak menembus lapisan dan kemudian dilepas tanpa melewati ke dalam mesin cuci.

Lavala® dari Emecia adalah kain noda air dan minyak penolak, bernapas, nyaman dan bisa dicuci dengan mesin hingga 60 derajat, dan tidak memerlukan papan. Ini akan menghapus noda dengan spons. Tahan lama, tidak kelelahan dengan menggosok dan tidak menghasilkan mengganggu 'titik'. Untuk menghilangkan noda hanya kertas penyerap atau spons, jika beberapa waktu telah berlalu kain harus dicuci di mesin cuci. Ini tersedia dalam 30 warna.

Sofa noda K & G (foto Model One) yang dilapisi dengan memakai kain tahan, cairan, zat berminyak, dan memastikan kualitas Alergi dan sifat antibakteri dalam berbagai warna (Anda dapat membawa perusahaan untuk membuat sofa custom-made ). noda tahan, lembut dan halus, menyenangkan untuk disentuh, itu dibuat dengan prinsip-prinsip teknologi paling canggih. Pada lapisan ini, dalam kasus noda, jika substansi telah mengalami stagnasi untuk waktu yang singkat hanya menyerap dengan kertas dapur tanpa tekanan, tetapi jika kotoran sudah merambah Anda dapat menggunakan spons basah atau dalam kasus noda tua harus mencuci kain dengan deterjen netral.

Artikel Terkait

Tahan noda sofa, untuk coating mudah-bersih
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email