Rabu, 04 Mei 2016

Perpustakaan Mini dan Meja

Rumah Pendidikan dan Keluarga - Antara Percobaan dan orisinalitas, adalah perpustakaan mini sebagai elemen furnitur dual-fungsi, yang tidak biasa dalam versi baru.

Cara-cara baru hidup dan kehidupan, furniture baru: tidak peduli seberapa perpustakaan dapat diubah menjadi semacam konsol atau rak asli. Reinterpretasi lahir pemikiran teknologi baru dalam hiburan rumah dan multimedia, hidup jalan, mengubah rumah dan perabotannya. Para desainer Israel Yael Mer dan Shay Alkalay (Tepi Raw) harus berpikir konsep perpustakaan yang buku-buku fiksi tidak diperiksa kembali sesering membaca teks pengungkapan yang menggunakan jadi mengapa tidak volume seolah-olah atas meja?

Kebaruan adalah bahwa Lema disajikan pada pameran internasional seluler di Cologne dan Milan ide perpustakaan baru. Booken meja kopi, mantel dan rak buku. Fitur khusus dari objek adalah semua paralel dalam dua lagu, didukung oleh kaki geometris yang pluralitas bergerak bilah kayu sisa yang mengandung bentuk klasik bookmark, buku dapat menggantung di singkat Anda, dan mengubah perpustakaan dari vertikal ke horizontal. Ukuran L 130 x W 32 x H 65 cm. Harga € 475


Chesterfield sofa? Ya, tapi di PVC

Terinspirasi oleh garis klasik sofa Chesterfield dan kursi, garis furnitur tiup sempurna untuk outdoor baik di dalam ruangan.

Digelembungkan disediakan oleh sederhana pompa listrik pembelian biasa dan lucu. bawah ini disediakan dengan nilon lapisan pelindung penggunaan outdoor jangka panjang untuk memastikan. Kursi dan sofa yang dalam berbagai warna selain putih tradisional atau hitam yang dihasilkan. Furniture excellence elemen par, bisa di mana saja akan keluar diambil atau ditempatkan di pasar, jika lebih banyak ruang yang dibutuhkan, akan meningkat lagi hanya dalam beberapa saat. Kursi BigBlo1 dalam tas perjalanan yang nyaman, dengan pompa listrik (230 V) dan perbaikan kit.

Blofield, sofa BigBlo2 ukuran L 175 x W 105 x H 80 cm (harga € 594) dan BigBlo1 kursi Ukuran L 115 x W 105 x H 80 cm (harga € 475).

Lustig juga anak-anak versi Bayi Blo itu adalah berkat bentuk lembut dan tanpa struktur kaku, serta tempat duduk yang nyaman permainan: ringan seperti balon, mudah dibawa dari kamar ke taman, TV sudut. Warna: putih, merah, oranye dan warna pink cerah dan biru lembut.

Kursi bayi Blofield. Ukuran L 85xP65xH50 cm. Harga € 139

Artikel Terkait

Perpustakaan Mini dan Meja
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email