Minggu, 22 Mei 2016

Ibu: 3 Ide Hadiah (profit) untuk Rumah

Rumah di bintang musim panas bunga tersebut. Untuk menghias meja dan pada saat yang sama menghormati ibu dari simbol bunga, tetapi juga benda yang berguna, berikut adalah tiga ide hadiah.

Minggu kedua di bulan Mei diperingati Hari Ibu. Tahun ini ulang tahun jatuh pada tanggal 8 Mei, tetapi apakah Anda berpikir tentang apa yang memberi? Bagi mereka yang mencintai bunga, vas selalu membutuhkan lebih banyak, karena pada saat ini, Anda harus mendapatkan menerima satu klasik ukuran yang tepat untuk bunga sebagai hadiah: terlalu lebar, terlalu sempit; terlalu pendek, terlalu besar ... untuk membuat entri yang benar dalam lingkungan Sedikit saran: vas dan berwarna-warni aksesoris meja dengan pola bunga yang baik terutama dengan kain atau permukaan dukungan dalam warna-warna lembut (satu atau dua, tapi replikasi warna-Service).

Model kapal Oronda berbaring warna pastel dan desain terinspirasi untuk bentuk bola, karangan bunga besar yang sempurna. vas kecil: 49 €, 69 € besar.


Kapal-kapal dari koleksi Marie Fleur, tersedia dalam dua ukuran yang berbeda, berguna untuk meletakkan karangan bunga murah hati, tetapi juga diperlukan menjadi pemegang berguna. Harga: € 29,90 dan 24,90 €; mangkuk bulat di sebelah kiri € 24,90.


Motif floral pada teko kopi dan hidangan rahmat koleksi bunga gaya oriental. Caffettieria 6 orang 85 €, 11 € Saucer espresso cup, piring sarapan € 12.002.

Artikel Terkait

Ibu: 3 Ide Hadiah (profit) untuk Rumah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email