Rabu, 04 Mei 2016

Tempat Tidur Tekstil, Dinding dan Bahkan Terpisah

Rumah Keluarga dan Pendidikan - Ukuran yang terkandung pada umumnya, tempat tidur tekstil memiliki pendekatan luas pada permukaan kayu yang berbeda. Asalkan konsistensi dan harmoni ada dalam kombinasi warna kain dan warna dari elemen lain di ruangan itu, perabotan seperti dinding.

Haven par excellence, tempat tidur terletak di versi empuk lambang kelembutan, tempat untuk bersantai atau musik tidur, tetapi juga atau mendengar. Aspek nyaman dan nyaman, itu menambah desain kadang-kadang dengan bentuk atau operasi yang tidak biasa. kepala sering berubah menjadi elemen dekoratif riil melalui eksklusif, garis canggih, direvisi dari orang-orang di lapangan dengan bantal lembut hingga modern panel dinding berlapis dengan jenis berlapis, bahkan dengan cara yang kontemporer, sebagian elegan berbentuk dengan atap tas nyaman yang, bagi mereka dihiasi dengan bordir retro rasa. Tempat tidur, sehingga adalah bintang yang tak perlu dari ruang dalam versi dilapisi warna-warna netral, master key yang benar untuk setiap kamar, baik dengan warna intens dan hangat.
Bagi mereka yang ingin memiliki sebuah pulau nyata relaksasi atau bahkan bagi mereka yang memiliki ruang besar, tetapi dengan begitu banyak bukaan dinding, kain tidur cocok di tengah ruangan. Selimut yang mudah dilepas dan dicuci, sering dengan wadah hemat ruang luas yang dapat Anda menyimpan selimut, seprai atau barang berukuran besar lainnya.

Tempat tidur yang berharga Lema dengan tampilan retro, tempat lembut tertinggi dalam ekspresi kepala kain, dihiasi oleh ekor tikus, termasuk profil, adalah tempat tidur yang berkat efek visual asli dari suspensi tanah mengundang Anda untuk bermimpi. Hal ini dapat diperoleh dari kain, kulit atau kulit. Harga dari € 2572, cm dalam dimensi 171 dengan kain atau cat kulit. OF.

Hampton Calligaris empuk dengan model campuran katun dan menghormati, sedikit cembung dengan rumbai dan pinggul memiliki kepala ke atas meruncing. Bingkai tempat tidur memiliki penutup dilepas; Kaki depan terbuat dari aluminium yang dipoles dan memiliki memiliki bentuk kerucut. Ukuran L 183 x W 229 x H 107 cm. Harga 1.860 EUR.

Alf dari Essedue sederhana dan elegan, dilengkapi dengan penutup kepala empuk dan wadah dengan kain membentang. Hal ini disertai dengan nafas darat dan sistem pembukaan berguna dengan piston gas. Ukuran L 177 x W 205 x H 97 cm. Harga 1538 EUR.

Kudo Giessegi memiliki garis yang bersih dan penting dapat tercakup dalam lebih dari delapan puluh warna yang berbeda, menyesuaikan diri dengan lingkungan apapun. Empat kaki yang terbuat dari bahan plastik transparan. Ukuran L 175 x W 208 x H 105 cm. Harga € 549

Byblos Cantori memiliki empuk berbentuk kepala bordir berlapis kain ecru dengan pola bunga putih; Hal ini sepenuhnya dilepas. Kaki aluminium warna putih retro memiliki bentuk ular. Ukuran L 180 x W 215 x H 125 cm. Harga 3365 EUR.

Majal dari Flou memiliki kepala dengan bentuk geometris mengingatkan cladding modern yang membentang sepanjang sisi tempat tidur. Ini tersedia dalam versi dengan kain atau kulit; Ini benar-benar dilepas. Ukuran L 200 x W 225 x H 115 cm. Harga atas permintaan.

Awan halus memiliki kayu yang terbuat dari busa poliuretan dengan removable kain bingkai tertutup. Ini fitur kepala lembut dan juga menghemat ruang dengan. Ukuran L 186 x W 224 x H 80 cm. Harga € 2.124,02 untuk versi dasar.

Carnaby Twils memiliki kepala sampul terbuat dari kayu lapis dan empuk uap berbentuk busa kualitas yang sangat baik; Hal ini dilapisi dengan campuran katun dalam warna intens kuning, tetapi juga tersedia dalam kulit. Ukuran L 160 x W 200 x H 100 cm. Harga € 2.430 untuk versi dasar.

Wajah koleksi Rumah saya dicirikan dibentuk oleh kepala silinder oleh sepasang bantal lembut; Hal ini dengan busa poliuretan dan Dacron. Penutup kain dilepas dan dihiasi dengan detail busana. Ukuran L 190 x W 230 x H 90 cm. Harga € 2.107 untuk versi dasar.

Format Bonaldo dapat di tengah ruangan seperti relaksasi pulau diberikan karena dilapisi pada setiap sisi: Sangat modern dan nyaman. Itu terbuat dari kain dan benar-benar dilepas. Ukuran L 219 x W 258 x H 45 cm. Harga € 1.775 untuk versi dasar.

Up Rapat Presotto adalah tidur ergonomis dengan wadah besar yang diangkat dengan dua gerakan sederhana dan cepat untuk membersihkan bagian bawah. Headboard, berlapis kain Visconti, memiliki bentuk asimetris asli. Harga atas permintaan.

Arianne Bontempi Casa Desain tidur memiliki kepala dengan dua bantal besar di kain abu-abu gelap berlapis-benar dilepas dan dicuci. Bingkai tempat tidur dilengkapi dengan rok pelmet. Ukuran L x W 218 x H 185 cm 109,50. Harga € 925 untuk versi dasar.

Parian dari Axil pindah ke struktur pendukung hitam dicat baja anti gores, di grosgrain bahan diprofilkan putih dalam contras warna. Kepala silinder dilengkapi dengan dua kantong rak majalah nyaman. Hal ini juga dapat dibuat untuk mengukur. Harga atas permintaan.

Artikel Terkait

Tempat Tidur Tekstil, Dinding dan Bahkan Terpisah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email