Rabu, 04 Mei 2016

Mobile dan Hemat-Ruang Aksesoris untuk Kamar Tidur

Rumah Keluarga dan Pendidikan - Dari tempat tidur dari ottoman pembukaan dengan built-in radio, untuk lampu meja berisi. 10 buah dengan fungsi ganda untuk kamar tidur yang menghemat ruang.

Kamar tidur adalah semakin lingkungan hidup di siang hari, bahkan untuk membaca, bersantai, dan, mengapa tidak bekerja. Untuk alasan ini, itu sering perlu untuk membuat sebagian besar dari setiap sentimeter di setiap kamar dengan mebel hemat-ruang. Misalnya, tempat tidur bertemu di ruangan yang sama beberapa fungsi: dilengkapi dengan laci diperpanjang besar tersembunyi di bawah jaringan tanah, memungkinkan Anda untuk menyimpan selimut dan tempat tidur, atau dilengkapi dengan tinggi, dengan tas tongkat kepala garmen dapat memberikan mini walk-in closet . Beberapa model dari pondok untuk meja mengubah bayi dengan terpadu yang dirancang untuk memaksimalkan ruang di kamar tidur atau di kamar orang tua '. Dan kemudian ada sejumlah "hybrid" set, multifungsi, yang memberikan kontribusi yang menarik untuk tujuan. Beberapa contoh? The Puff-Box, mendengarkan musik, meja kopi dengan built-in cahaya yang dapat digunakan sebagai meja samping tempat tidur, panjang penuh cermin yang menyembunyikan rak buku, batang vertikal dengan cermin praktis, yang dapat memesan perhiasan dan krim sebagai Dada digunakan. Dan akhirnya, semua orang yang didedikasikan untuk yang ingin memiliki mini-studio, kami telah menangguhkan komposisi dengan meja dan pintu lemari bahwa segala sesuatu yang tersembunyi di dalamnya, ketika Anda pergi tidur.

Pemuatan daerah pemilihan mode datang Dielle dengan laci besar yang hilang di bawah dukungan kasur dan mudah menyimpan seprai dan selimut. Ukuran L 175 x W 227 x H 50 cm. Harga € 2.800 untuk versi dasar.

Pembukaan Brandani 55.924 bangku dapat digunakan untuk mendengarkan berkat musik ke jack USB / SD Bluetooth; Hal ini benar-benar berbasis di kulit putih lembut. Ukuran L 37 x W 37 x H 37 cm. Harga € 119

The Josette Harto meja penjualan Made in Desain adalah katun biru disertai dengan lampu standar dengan warna di langit. Struktur terbuat dari beech padat. Mengukur Ø 45 cm x H 140 cm. Harga € 479

Komposisi T030 dari Lema dibentuk oleh modul ditangguhkan dari berbagai ukuran yang memungkinkan Anda untuk membuat komposisi "penjahit" di mana ia menempatkan lantai praktis / meja; kontainer dilengkapi dengan pintu berengsel atau flap. Harga atas permintaan.

Tingkat lampu Zava memiliki biaya bentuk kolom dengan banyak rencana penyimpanan yang dapat menggunakannya sebagai rak, dan port USB di rak pertama memungkinkan perangkat elektronik. Hal ini seluruhnya terbuat dari logam dan aluminium. Mengukur Ø 41 x H 178 cm. Harga 1390 EUR.

Meja Biro Ikea PS 2014, Anda dapat dengan mudah bekerja pada komputer dan menulis, setelah flap diangkat dan semuanya menghilang dalam. Hal ini kecil dan praktis. Ukuran L 90 x W 44 x H 127 cm. Harga 179,90 Euro.

Kelly Bag oleh Doimo CityLine terbuat dari dijahit merasa dengan pemandangan dan bisa diperbaiki di tempat tidur selalu di tangan untuk memiliki buku, MP3 atau benda sehari-hari lainnya. Ukur H L 50 x 60 cm, W 50 x H 50 cm L 25,5 x H 38,5 cm. Harga € 193 (set 3).

The Coincasa batang dilengkapi dengan empat laci dan tutup dengan cermin, yang dapat mereka gunakan sebagai perlengkapan; Hal ini ditutupi seluruhnya putih dan dihiasi dengan kulit terang anyaman detail. Ukuran L 105 x W 45 x H 107 cm. Harga € 999

Cot Delphi Axil terbuat dari maple solid dan lateral disediakan dengan perubahan empuk built-in; Ini telah ditutupi dengan kasur polyurethane dengan anti-kutu dan kain antibakteri, bantal sesak napas dan kapas murni pakaian tekstil. Itu berubah menjadi tempat tidur tunggal. Ukuran L 182 x W 88 x H 88 cm. Harga 1755 EUR.

Berbentuk cermin LC97 tidur & Co menyembunyikan menyimpan kenari rak berguna dalam buku agar sempurna dan benda-benda. Ukuran L 55 x W 20 x H 183 cm. Harga atas permintaan.

Bingkai tempat tidur dari TWILS adalah kepala logam tinggi di bagian belakang dengan pintu pakaian dan menjaga rak, untuk memberikan hidup kepada dilengkapi lemari Mini. Tempat tidur ukuran L 160 x D 200 cm. 1,995 € untuk versi dasar.

The Paravent de l'autre Driade layar telah menyelesaikan struktur di pir dan kaki yang terbuat dari logam; Ini memiliki fungsi ganda: dinding partisi untuk membuat area pribadi, dan untuk mengekspos bingkai foto besar foto-foto dihargai. Ukuran L x W 150 x H 190 cm 3 Harga berdasarkan permintaan.

Artikel Terkait

Mobile dan Hemat-Ruang Aksesoris untuk Kamar Tidur
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email